Rabu, 27 April 2016

Umbul Umbul Termurah Se Indonesia

Kami adalah pabrik umbul umbul terpacaya, untuk memenuhi kebutuhan umbul umbul kain atau sablon yang semakin sulit pengerjaannya, kami menyediakan berbagai pilihan umbul-umbul dengan berhahan dasar kain.
Umbul-umbul adalah bendera beraneka warna yang dipasang memanjang ke atas dan meruncing pada ujungnya, dipasang untuk memeriahkan suasana serta menarik perhatian.
Umbul umbul digunakan dalam budaya tradisional Jawa dan Bali, Indonesia dimana pemasangan umbul umbul tersebut dilakukan jika ada kegiatan besar. Selain itu Umbul-umbul digunakan untuk tujuan dekoratif lainnya dan digunakan untuk media periklanan karena menarik perhatian. Umbul-umbul berbentuk bendera dengan lebar sempit, dan mempunyai panjang empat sampai lima meter meruncing ke atas.

Anda dapat mempercayakan order-order anda pada kami silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dan jangan sungkan untuk sekedar tanya jawab, dengan senang hati kami akan memberikan solusi dan masukan sebelum proses pengerjaan orderan anda. Baik mengenai waktu selesai, ukuran, jenis bahan, jumlah, harga, dan keuangan yang anda miliki.

Jangan ragu Hubungi kami di 082302270839

Tidak ada komentar:

Posting Komentar